Senin, 17 Mei 2010

Menembus Waktu

Tentang saya. Yatti Sadeli, lahir di Ciamis 13 Februari1952. Setelah menikah tahun 1973 dibawa suami pindah ke Sukamandi, Subang. Anak-anak lahir dan dibesarkan di sebuah komplek perumahan BPTP Sukamandi di tengah pesawahan di Pantura. Setelah anak-anak masuk sekolah saya jadi tak begitu repot dan banyak memiliki waktu luang. Saya gemar membaca, buku apa saja suka saya baca dan yang paling saya sukai adalah buku-buku cerita fiksi. Dari gemar membaca cerita fiksi itulah akhirnya membawa saya menjadi seorang pengarang. Karya tulis saya yang pertama berupa novelet yang dimuat di majalah Kartini tahun 1984, berjudul Setebar Awan Tipis. Setelah tulisan saya yang pertama dimuat saya terus menulis cerita-cerita fiksi yang dimuat di berbagai majalah da harian surat kabar. Dari tahun 1984 s/d tahun 2000 saya menulis 8 novel, 42 novelet dan 12 cerpen. Semuanya dimuat di majalah dan harian surat kabar. Karena kesehatan saya menurun sejak tahun 2000 saya tidak produktif lagi. Baru sekarang 2010 setelah saya sembuh dari berbagai penyakit saya mulai lagi membuat karya tulis. Oh ya cerita saya kebanyakan cerita misteri. Karena di daerah Subang dimana saya tinggal banyak tempat-tempat yang bisa memberi saya inspirasi untuk membuat cerita-cerita horor. Tentang MENEMBUS WAKTU. Adalah judul cerita misteri saya yang dimuat di majalah Kartini tahun 1985.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar